THE GRAVE OF GOD’S DAUGHTER



Judul asli: The Grave of God’s Daughter
Penulis: Brett Ellen Block
Penerbit: OnRead Books Publishers
Penerjemah: Lulu Fitri Rahman
Penyunting: Arif Gunarso
Cetakan: I, Desember 2007
Tebal: 289 halaman
ISBN: 9789791612449

Ringkasan

Seorang perempuan dihadapkan pada masa lalu yang sangat ingin dihilangkannya. Masa lalu yang akhirnya menyatakan bahwa apa yang berlangsung pada masa kanak-kanaknya tidak pernah jauh dari bayangannya sendiri.

Tahun 1941. Di kaki Pegunungan Allegheny yang terpencil itu terbentang kota Hyde Bend. Jantungnya sebuah kilang baja; tulangnya, komunitas imigran Polandia yang rapat yang mendiami kota tersebut; dan darahnya, keyakinan Katolik mereka yang keras. Tetapi dalam jiwa kota itu terkubur rapat-rapat sebuah rahasia berbahaya yang mengelilingi kematian seorang pendeta yang sangat dipuja.

Seorang perempuan tanpa sengaja menemukan kebenaran di balik kejahatan ini, yang menggiring pada pembunuhan kedua. Kota itu dengan cepat diliputi ketakutan dan saling tuding. Gadis itu terpaksa membuka misteri-misteri yang pada masa kini saling menjalin itu dan menemukan keluarganya sendiri ada di tengah-tengahnya. Sekarang dia harus berhadapan semua hal yang dianggapnya suci jika ingin menyelamatkan keluarganya dan dirinya sendiri dalam kisah mengenai keluguan yang hilang, pelanggaran hukum, keyakinan, dan pemaafan ini.

Pujian

“Sebuah fiksi yang ditata dengan alur yang sangat indah ini akan menghanyutkanmu. Sebuah karya yang sangat ditunggu untuk dibaca…”
LA Weekly

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s